Posted in Commentary, Music

[MV] Godai Aku Lagi – Agnes Monica

Jujur, aku sih ga suka lagunya… Bukan jenis musik yg kusuka, mungkin…
Tapiii……..video clipnya….sumpah!! Keren abisss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Well,,walaupun banyak yg bilang niru ini niru itu lah, buat gue…sebodo teing!! Yg penting, di sini Agnes bisa ‘memerankan’ perannya dengan baik dan membuat video-clipnya jadi keren dan hidup banget..

Dann…gue juga bukan fans beratnya Agnes sih, kadang juga suka menjengit (gini bukan ya nulisnya??hehe) ngeliat gayanya atau pakaiannya yg suka over gimana gituhh,,,tapiiiiiii…………harus gue akui (dan harus semua orang yg mampu berpikiran objektif akui) kalau dia itu dancer yg oke banget. Suaranya juga oke dan lumayan punya karakteristik dalam artian kalau denger lagunya tanpa liat video-nya, kita bisa langsung tahu kalo itu Agnes yg nyanyi…

Betul apa betul???

Btw, kalau mau nyanyi bareng, ini nih liriknya (kalo gue sih ga ketangkep dia nyanyi apaan,,hahaha)

_
Hey boy.. it’s me.
It’s been a long time, you know
I know you’re watchin me; you’ve been watchin me all night long
Boy, you know what time it is…

Penjarakan jiwaku dengan mata nakalmu itu…itu
Kenalkan aku pada senyum manis penuh maksudmu…mu…
Tahan langkahmu pikirmu kau bisa ajari aku..aku
Tertawakanku kau salah aku bukan anak baru

Berdetak kencang rasanya dadaku ini ingin berteriak aku mau kamu
Tubuhku bergerak aku tak bisa diam aku tak mau menunggu kamu

Reff:
Biar diriku, ikuti dirimu…jadi hambamu
Bentuk dan ajari , jadi karyamu
Jangan kau jadikanku simpananmu
Tak tahan diriku saat (dekat)
Kamu melihatku nafsu kupikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak peduli waktu
Gayamu buaiku kuakui aku mau
Kau godai aku (Kau godai aku lagi)

Persiapkan mentalmu karena ini giliranku…ku
Tak bisa kau hindari racunku kan lumpuhkan kamu…kamu
Jangan salahkan siapa-siapa kalau kau tak berdaya…daya
Karena kau tak ragu saat kau mencumbuku

Agnes’s Rap:
Imma teach you how to make you work (my thang)
Speakin my language and make (my slang)
Betta learn to say, (yes mam, yes sir)
Amateur, yes I’m your teacher (I can teach, imma teach)
Whosoever (punish you, Imma punish)
Whensover (Can do , I can do)
Whatsover ahh….

Back to Reff:

Advertisements

Author:

I blog sometimes, gush ofttimes, snark all the time.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s