Posted in Book, Review

[Buku] Kencana, Summer Breeze

 

kncana

“KENCANA”

Kencana : Senna dan Kencana
Seuntai Pita Putih : Flori-Yuki and Karissa-Ale

This book consisted of two different stories, Kencana and Seuntai Pita Putih.
The first one talked about a mentoring program leading to a love story.
The latter was about friendship that went into a little misunderstanding.

Both stories provided us with happy endings…

Lumayan bagus, keduanya lumayan bagus… apa mungkin karena ga gitu panjang jadi ceritanya lumayan??? (Lukisan hujan kan panjang banget ceritanya) dunno, hehehe…

Typical-nya Sitta Karina-lah…

_
Rating: 3/5
By Sitta Karina
Penerbit: Terrant Books
Genre: Remaja
“SUMMER BREEZE”

BAGUS

About twins who liked the same girl for 10 years long. The elder, Ares, was the worst kind a guy while Orion was the best kind of.

Wajah sama tapi punya sifat n kepribadian yang amat bertolak belakang. Ares itu pemarah, preman kampus karena suka berantem, dan “bodoh”, sedang Orion seorang atlet, “pintar”, mudah bergaul,, pokoknya sifat mereka tuh bertolak belakang banget deh! Akibatnya, Orion amat disayang orang tua, sedang Ares engga…

Si cewe, Reina, pergi ninggalin mereka waktu kecil, tapi saling janji untuk ketemu lagi 10 thn kemudian, di tempat yg sama untuk membuka n membaca “surat rahasia” mereka (yaah, mirip2 film Korea My Sassy Girl ato drama Asia Silence gitu, pake acara kubur surat n janjian ketemuan lagi..), tapi di waktu yang ditentukan, 14 Februari 2005, Reina ga menampakkan batang hidungnya…
Kekecewaan 10 thn tanpa kabar membuat Ares menjadi pemuda yang “berantakan”, tapi hal itu juga membuat Orion terus nunggu.

Saat akhirnya Reina kembali, apa reaksi Ares dan Orion?
Apa isi “surat rahasia” mereka bertiga??
Siapa yang dipilih Reina??
Apa pula yang membuat Ares terlihat “bodoh” dan Orion “pintar”??

Ceritanya sedih n menyentuh,,entah emang sedih banget apa aku yang terlalu sensitif ya..??

Baca aja deh untuk tahu itu semua… hehe..

_
Rating: 3.5/5
By Orizuka
Penerbit: Puspa Swara, 2006
Genre: Remaja

~images imported from various sources and are property of their respective owners~

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s